KALIGRAFI YANG MENJELASKAN TENTANG KESABARAN


 Siapa sih didunia ini yang tidak diuji, semua mahluk ciptaanya yang berakal pasti akan menjalani yang namanya uji kesabaran. tergantung tingkat kesabaran masing - masing jika lulus dalam ujian kesabaran maka tidak mungkin tidak akan mendapatkan kebahagiaan dan keburuntungan setelah melalui proses kesabaran tersebut.

 Namun banyak orang yang gagal dalam menjalaninya bahkan tidak sedikit orang yang terpuruk dalam kesabaranya hingga nekat melakukan suatu hal yang merugikan dirinya sendiri dan lingkungan disekitarnya. Dikatakan pahit memang pahit dikatakan manis memang manis itulah prosesnya.
Maka tidak heran buah dari kesabaran akan mendapatkan ganjaran yang sesuai dengan apa yang didapatkanya.

 Saya sendiri terkadang gagal dalam uji kesabaran kenapa saya katakan gagal, karena tidak mendapatkan hasil yang di inginkan, dan pada akhirnya putus asa merasa pesimis, ujung - ujungnya pasrah. alhsil nihil...

 Maka dari itu pada kesempatan posting saya ini sedikit menyinggung tentang kesabaran untuk memitivasi diri saya sendiri lebih - lebih kepada teman pembaca sahabat blogger betapa pentingnya sebuah kesabaran.

 Saya sengaja mencari dalil tentang kesabaran ahirnya nemu juga, kemudian saya desain dan atur sedemikian rupa supaya menarik dan indah, hasilnyapun Alhamdulillah lumayan buat pemula seperti saya, penampakanya dibawah ini filenya berupa JPG.

untuk file CDRnya sengaja tidak saya share karena sifatnya pribadi tapi jika ada yang menginnginkan akan saya beri file cdrnya via E-mail. bukan maksud untuk pelit tapi terus terang saja saya sendiri suka banget sama kaligrafi ini hehehe....