KAOS CANTIK

Salam Sejahtera buat sahabat blogger semua...
  Sengaja kami posting pada siang hari ini tepat pada hari Selasa, 17 Januari 2017 kenapa saya paskan hari ini karena hari ini adalah hari pasaran di Desa kami (G.3 Kerta Mukti ) dimana para penduduk desa kami berbondong - bondong ke pasar untuk jual beli dan Transaksi dan lain sebagainya.
Terus apa hubungannya dengan posting kami..? tidak ada kaitanya sama sekali ya..? anggapa saja adminya lagi ngelantur coz tidak bisa ikut - ikutan kepasar dengan kata lain BOKEK, KERE, Alias Kantong Bolong, Alias Kantong Kering atau apalah terserah kalian mau beri istilah yang kaya gimana...hehe
  OK,, Gan. saya kira sudah cukup becandanya dan sekarang langsung ke intinya yaitu mengenai Desain kaos cantik ini kusus buat ladies atau cewek yang hobby dengan koleksi kaos.
Sengaja kami sajikan dengan warna yang cewek banget untuk yang cowok jangan hawatir karna dibawahnya lagi ada dsain kusus buat cowok. kemudian kami kasih vektor cewek berhijab yang cantik dan imut supaya menambah cantik tampilanya, atau bisa juga wajah kalian para ladies diubah menjadi vektor kemudian tempel pada kaosnya, trus sedikit polesan kata - kata ajakan supaya berhijab, sebenarnya buat yang mau berhijab aja sih yang belum mau juga tidak masalah.
ini Gan, settingan yang baru jadi semalam...

KAOS CANTIK BERHIJAB

Buat Cowok atau kang masnya jangan hawatir ini saya kasih examplenya. untuk gambar depan belakang bisa dirubah sesuai selera. yang ini sengaja dikasih gambar adminya supaya keren karena adminya keren juga...hahahahaha ✌

KAOS COWOK HUTAM

NB: Yang Mau file vektornya ( CDR ) silahkan Hub kami dinavigasi ABOUT US