VEKTOR WPAP KOMBINASI KALIGRAFI






 Alhamdulillah hari ini layak untuk bersyukur.


 bukan berati hari - hari yang lalu tidak layak bersyukur,
cuma hari ini sedikit ada kejutan jadi ya bersyukurnya ditambah.. h
ehe mudah - mudahan semakin banyak kejutan dilain hari Amiinnn...


 OK, gan..
 kita langsung pada intinya yaitu posting saya mengenai karya WPAP belum profesional sih sebenarnya, tapi saya akan tetep terus berusaha sebaik mungkin.
agar bisa seperti kawan - kawan yang lain yang karyanya jauh lebih sempurna dan tolong buat agan blogger yang mahir WPAP supaya memberi kritikan atau masukan dikolom komentar bawah kepada saya supaya lebih baik untuk kedepanya.
 Setelah berjam - jam ahirnya selesai juga WPAP yang saya buat sampe lama banget duduk didepan laptop.

mata rasanya pedas, ngabisin rokok ngabisin kopi lupa punya pacar juga hahaha... ampun deh pokoknya. padahal tidak punya pacar, kalau saja sehabis posting ini ada cewek yang mau sama saya. ( Ngarep ).


Maaf ya gan adminya lagi error ini, kalau kata orang jawa NDASE NGELU, Tidak punya pacar NGELU tidak punya Duwit ngelu. NGELU + NGELU = ENEM.Udahan lah becandanya disambung besok lagi OK.


Jreeeng... saatnya ke TKP plok,plok,plok, cling...


Format CDR please click the picture

cdr

Beliau - beliau ini adalah kedua orang tua saya yang sangat saya hormati.

meski terkadang saya sempat jengkel juga sih yang tidak mengerti apa yang saya hendaki. wajarkan kitakan sebagai anak mungkin kasus seperti tidak terjadi kepada saya saja mungkin saja terjadi kepada anak - anak yang lain ya kan.
ngaku aja deh hihi...


Salam Blogger 👍😃