Salam Perkenalan


                    Assalamualaikum wrwb.
       

      Alhamdulillahirobbil 'Alamin. Apa kabar sahabat blogger sekalian. semoga selalu semangat ya.
Sebelumnya saya ucapkan Selamat datang di blog saya dan terima kasih telah bersedia berkunjung.
          
                  Mengawali perjumpaan kita kali ini saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu tentang saya. sebab ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang" jadi para sahabat blogger jangan sungkan-sungkan untuk mengenal kami lebih jauh lagi. 


                  Oke.. tidak perlu panjang lebar sebab kalau terlalu panjang kasihan ibu-ibu dan kalau terlalu lebar kasihan bapak-bapak, he,he.. becanda.
       

                   Situs blog kami adalah #kaninuhu.blogspot.com yang baru saja kami buat tepat 01/01/2017. sangat mudah di ingat ya sahabat blogger?
Oia... dari tadi kenapa selalu bilang kami!? sebab kita memang tidak sendirian. 


        motifasi kita buat blog ini karna Alasan.

      01: ingin punya sahabat blogger yang baik hati dan mau memberi peluang bermanfaat di kemudian hari sehingga dapat menjadi tali persaudaraan antar sesama. 


       02: kita merasa memiliki hobi yang di dalamnya bisa bermanfaat untuk orang lain. itu kita pahami dari beberapa orang2 sekitar kita yang telah merasakan. jadi mungkin ada baiknya jika di bagikan untuk sahabat blogger.


       03: Karena selalu di beri saran bahwa blogger bisa memperbanyak teman yang tak bisa di pisahkan oleh jarak. otomatis "banyak teman banyak rejeki" he..he...


      04: Masih banyak lagi tentunya hal yang bermanfaat tapi sekian aja yaa. tapi intinya saya yakin blog akan memberi wawasan dunia maya semakin bertambah dan banyak hal positif yang bisa kita dapatkan.


Kami sangat baru di dunia blog,, setelah searcing-searching akhirnya buat sendiri juga.


Jadi harap maklum jika masih banyak kekurangan di sana-sini. saya yakin jika terus maju dan sahabat blogger berkanan memberi kritik dan saran. pasti ke depan akan kami hadirkan artikel yang lebih bagus lagi. dukung yaaa..!?

         




         Oke!! untuk kali ini mungkin tidak perlu terlalu panjang sebab masih melatih jempol. .. he he.... Terima kasih telah bersedia mengenal kami.. Oia lupa,, kasih like atau komen yaa...!!  Sampai jumpa lagi.